IDOSLOT Play Age Of Empires 2 Online

Play Age Of Empires 2 Online – © Perusahaan Katup. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing di Amerika Serikat dan negara lain. Kebijakan privasi | Hukum | Perjanjian Berlangganan Steam | Pengembalian dana

Inggris (Cina Sederhana) Inggris (Cina Tradisional) Cina (Jepang) Cina (Korea) Cina (Thai) Polandia (Bulgaria) Ceko (Ceko) Denmark (Denmark) Jerman (Jerman) Spanyol – Spanyol (Spanyol – Spanyol) Spanyol – Latin- Amerika (Spanyol – Amerika Latin) Ελληνικά (Yunani) Perancis (Perancis) Italia (Italia) Bahasa Indonesia (Indonesia) Hongaria (Hongaria) Belanda (Belanda) Norwegia (Norwegia) Polandia (Polandia) Portugis (Portugis – Portugis Brasil) Portugis Rumania ( Rumania) Polandia (Rusia) Suomi (Finlandia) Swedia (Swedia) Turki (Turki) Vietnam (Vietnam) Ukraina (Ukraina) Laporkan masalah terjemahan

Play Age Of Empires 2 Online

Arkade & Pertarungan Irama & Seni Bela Diri Penembak Orang Pertama Hack & Slash Platformer & Pelari Penembak Orang Ketiga Shmup

Age Of Empires 2: Definitive Edition — Lords Of The West Review: Fresh New Content And Some Killer Bugs Are Added To The Best Rts On Pc

Konstruksi & Otomasi Kencan Pertanian & Kerajinan Hobi & Bisnis & Sandbox Immersive & Fisika Ruang & Penerbangan

Age of Empires II telah ditata ulang dalam definisi tinggi dengan fitur-fitur baru, kartu perdagangan, AI yang ditingkatkan, dukungan lokakarya, multipemain, integrasi Steamworks, dan banyak lagi!

Strategi RTS Multipemain Abad Pertengahan Bangunan Basis Sejarah Klasik Pembangun Kota Manajemen Sumber Daya Pemain Tunggal Taktis Real-Time Co-Op Nilai Putar Ulang Kompetitif Petualangan Aksi Isometrik 2D

Masuk untuk mencari tahu mengapa Anda mungkin menyukai atau tidak menyukai ini berdasarkan permainan, teman, dan kurator yang Anda ikuti.

Review — Age Of Empires 2 For Xbox, By Some Miracle, Has Truly Amazing Controls

Tentang game ini Di Age of Empires II: HD Edition, penggemar game asli dan pemain baru akan jatuh cinta dengan pengalaman klasik Age of Empires II. Jelajahi semua kampanye pemain tunggal asli dari ekspansi Age of Kings dan The Conquerors, pilih dari 18 peradaban yang mencakup sejarah lebih dari seribu tahun, dan kunjungi online untuk menantang pemain Steam lainnya dalam pencarian Anda untuk mendominasi dunia selama berabad-abad. Awalnya dikembangkan oleh Ensemble Studios dan ditata ulang dalam definisi tinggi oleh Hidden Path Entertainment, Skybox Labs, dan Forgotten Empires. Microsoft Studios dengan bangga menghadirkan Age of Empires II: HD Edition ke Steam!

Untuk melihat peringkat dalam rentang tanggal tertentu, klik dan seret pilihan yang diinginkan pada grafik di atas, atau klik pada bilah tertentu.

Jika diaktifkan, aktivitas penjelajahan di luar topik akan difilter. Ini adalah pengaturan default untuk rating Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentangnya di postingan blog.

Dengan pembuat widget ini, Anda dapat membuat cuplikan HTML kecil yang dapat Anda sematkan di situs web Anda sehingga pelanggan dapat dengan mudah membeli game ini di Steam. Baca kebijakan editorial kami.

Age Of Empires Ii Definitive Edition Sundjata Hunted

Ini adalah angsuran pertama dari Nate Menjadi Baik di AoE2, seri di mana Nate mencoba untuk menjadi sangat baik di Age Of Empires 2, sebuah game multipemain daring berperingkat sabit besar.

Saya belum pernah bermain game multipemain yang kompetitif. Saya telah memainkan Overwatch yang aneh selama beberapa tahun terakhir, tetapi sebagian besar untuk berkumpul dengan teman-teman, dan saya sangat menikmati anonimitas lengkap dari peringkat hearthstone, bahkan ketika saya tersesat. Tapi saya selalu sangat takut bermain game strategi dengan lawan manusia, kalau-kalau hal itu akan menghancurkan ilusi bahwa saya jago dalam hal itu. Ditambah lagi aku panik! Pikiran untuk dikurung dalam peta bersama seseorang yang pada dasarnya ingin mengakhiri permainan bagusku dalam beternak semut adalah hal yang tidak proporsional, jadi gagasan itu selalu tampak terlalu menegangkan untuk dihadapi.

Tapi kemudian, setelah saya jatuh cinta dengan Age Of Empires 2: Definitive Edition pada bulan November, saya mulai menonton pemain level tinggi melakukan duel 1 lawan 1 sebelum tidur, dan akhirnya saya benar-benar terpesona olehnya. ketepatan dalam menjalankan permainan.

Jika Anda belum mengetahuinya, AoE2 adalah gim strategi serba cepat di mana Anda menjadi raja abad pertengahan dan mengalahkan musuh dengan kemauan metaforis pasukan Anda. Untuk meningkatkan kemauan, Anda harus membangun infrastruktur untuk mengumpulkan sumber daya, tidak hanya untuk membangun pasukan, tetapi juga untuk maju melalui empat “zaman” yang semakin mahal (Kegelapan, Feodal, Pengadilan, dan Kekaisaran), yang masing-masing menawarkan peningkatan yang lebih baik. Saya selalu tahu bahwa untuk memenangkan 1v1 Anda harus mengikuti urutan build yang ketat dengan pengaturan waktu yang ketat jika Anda ingin memiliki peluang bertarung. Selain itu, Anda perlu menghafal banyak pintasan keyboard dan berlatih menggunakan mikrokontroler. Itu selalu terasa ceroboh dan tidak kreatif – seperti menghilangkan imajinasi atau kesenangan apa pun. Namun setelah bermain-main dengan pelatih Art Of War untuk game tersebut, yang mengajarkan Anda melakukan hal-hal ini melawan lawan AI, saya tiba-tiba melihat tidak hanya daya tariknya, tetapi juga betapa cepatnya saya dapat memikirkan semuanya. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku memutuskan untuk menjadi ahli dalam permainan ini. Dan tadi malam, setelah beberapa minggu berlatih di PC yang tidak mengintimidasi, saya akhirnya memberanikan diri untuk memainkan game peringkat 1v1 pertama saya. Inilah yang terjadi.

How To Play Age Of Empires 2 As A Hivemind

Saya (biru) memilih bermain sebagai orang Etiopia karena pemanah mereka menembak lebih cepat, mesin pengepungan mereka menembak lebih banyak, dan mereka mendapat bonus seiring bertambahnya usia yang membantu saya maju lebih cepat. Musuh saya (merah) adalah Inggris, yang memiliki pemanah, menara, dan cara mencari makan yang lebih baik dari kawanan. Peta yang diberikan kepada kami adalah Black Forest – peta yang sebagian besar tertutup pepohonan dengan beberapa titik tersedak yang menghubungkan wilayah masing-masing pemain. Itu selalu, selalu berakhir dengan pertarungan awal yang berdarah untuk salah satu titik tersedak, tapi saya bertekad untuk menjadi yang teratas.

Di sinilah saya saat permainan dimulai, menghancurkan seekor sapi mati untuk dijadikan persediaan makan malam sambil secara religius dan mekanis mengikuti urutan pembangunan sehingga saya bisa mencapai Zaman Feodal terlebih dahulu dan melampaui lawan saya. Kalau saya lihat di minimap yang ada di pojok kanan bawah (screenshot ini dari replay biar bisa lihat posisi musuh), terlihat kalau choke point yang jadi tempat berkumpulnya semua itu ada di tengah-tengah kota musuh – itu pucat. jalur hijau ke kanan dan dari titik merah ke bawah.

Saya sangat bangga dengan langkah awal ini. Karena monster domba Inggris mungkin ingin memberi mereka keunggulan di era feodal, saya mengirim pengintai saya ke markas mereka untuk mencuri beberapa domba (kerah mereka membiru) dan kemudian menyembelih beberapa sapi agar mereka jantan dan tidak bisa dimakan. Mengganggu sumber daya awal lawan sedini ini disebut “pincang”, dan meskipun dianggap tidak terhormat oleh pemain level atas, saya berada di lubang suram di bagian bawah tangga peringkat, sama kotornya dengan yang harus saya lewati. mayat pria ini.

Sayangnya, trik kotor saya saja tidak cukup – saat saya memasuki zaman feodal (seperti yang terlihat dari bar di atas), musuh saya sudah ada di sana, dan yang paling penting, dia telah mengirim seorang penduduk desa ke depan untuk membangun pagar kayu. tembok rumah di seberang jalan tenggelam. Saya mengirimkan pengintai saya untuk mencoba menjemput mereka, tetapi kuda mereka juga sudah dekat, jadi pengintai saya sudah sepenuhnya berada di Tesco sebelum dia dapat menghabisi tukang batu tersebut. Di sudut kanan bawah Anda dapat melihat bahwa saya mengirim penduduk desa saya untuk mencoba melawan, tetapi tragisnya saya tidak melihat serigala mengintai beberapa ubin jauhnya. Penduduk desa liar dan Inggris memerintah pemerintahan.

Joan Of Arc Campaign Mission 4:

Pada titik ini saya bertindak dengan penuh pertimbangan dan mencoba untuk mendirikan sebuah gubuk di dekat gerbang untuk membuat beberapa binatang bergemuruh untuk menjatuhkan mereka sebelum warna merah menjadi lebih kuat, tetapi penduduk desa lainnya ini juga dicabik-cabik oleh Sir Horseal. Itu berkurang dua, sepersepuluh dari populasi saya, dan merupakan pukulan besar di awal permainan. Selain itu, seperti terlihat dari jumlah “penduduk desa yang menganggur” di sisi kiri indikator usia, hampir separuh angkatan kerja tidak aktif. Ini tidak berlangsung lama, dan itu karena saya salah membaca transisi saya dari berburu babi hutan ke bertani berkat pengalihan konflik yang mencekik, namun hal-hal ini bertambah banyak dalam perlombaan sumber daya zaman kegelapan.

Sekarang saya berada di zaman feodal, saya membawa beberapa orang untuk membangun lapangan panahan dan menara pertahanan untuk memberikan tusukan lain pada kontrol operan. Saat ini yang saya lakukan adalah bertahan melawan invasi, tetapi sekarang saya menonton tayangan ulangnya – ini adalah kota merah, tepat di balik tembok – saya seharusnya melihat lebih awal untuk mendobrak gerbang itu dan melakukan intervensi. dengan perekonomiannya. Pertahanan terbaik adalah serangan yang bagus, bukan? Tapi tidak; Saya menjadi takut dan berkonsentrasi pada sekelompok kecil orang Etiopia yang menembak dengan cepat untuk memahami maksudnya.

Tapi tidak apa-apa! Berkat sumber daya corbonus saya, bahkan dengan desa saya yang lebih kecil, saya mengalahkan merah dan “kastil cepat” – meluncur langsung ke dalam kastil.

Game online age of empires, age of empires games online, age of empires online play, age of empires download free, age of empires 4, age of empires, download age of empires online, age of empires online, play age of empires 2 online, age of empires 2, age of empires iv, age of empires computer game

idoslot
idoslot
idoslot
idoslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *