Video Klip Guns N Roses

Video Klip Guns N Roses – JAKARTA – Video musik November Rain milik Guns N’ Roses telah melampaui dua miliar views di YouTube. Klip tersebut, pertama kali diterbitkan 31 tahun lalu, baru diunggah ke platform tersebut pada bulan Desember 2009.

Versi asli November Rain, yang dirilis di album Use Your Illusion I pada tahun 1991, berdurasi sembilan menit tujuh detik.

Video Klip Guns N Roses

Video musik yang menyertainya mengikuti kisah seorang bintang rock bermasalah (diperankan oleh penyanyi Axl Rose), pacarnya (diperankan oleh Stephanie Path yang saat itu menjadi kekasih Axl), dan bunuh diri misteriusnya.

Krasojízda „november Rain“

Pada tahun 2018, November Rain menjadi video musik tertua yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Slash juga mengungkapkan dalam otobiografinya bahwa versi 18 menit pertama dari November Rain direkam selama sesi dengan gitaris Manny Charlton (dari band rock Lecture) pada tahun 1986, sebelum sesi untuk album debut GN dimulai.R, Appetite For Destruction. .

Dalam wawancaranya dengan HuffPost Live pada tahun 2014, Slash mengaku belum mengetahui maksud dari video musik November Rain tersebut. “Kau tahu?! Sejujurnya aku tidak tahu,” jawab Slash ketika ditanya tentang arti klip tersebut.

“Yah, itu konsepnya. Lagunya sendiri cukup jelas, tapi videonya sangat kompleks. Dan aku ingat ketika Axl menulisnya, itu menjadi… sangat epik, seperti film.”

Guns N ‘roses Rilis Videonya Klip ‘seks’ Yang Direkam Sejak 30 Tahun Silam

Versi bahasa Inggris, Cina, Jepang, Arab, dan Prancis dihasilkan secara otomatis oleh kecerdasan buatan. Oleh karena itu mungkin masih ada beberapa ketidakakuratan dalam terjemahannya, harap selalu menganggap bahasa Indonesia sebagai bahasa utama kami. (sistem didukung oleh DigitalSiber.id)

Artis Global Spotify 2023 Taylor Swift Kejutkan Penggemar Dengan You’re Losing Me (From The Vault)

Gunawan Dwi Cahyo lapor polisi atas tuduhan penipuan, Okie Agustina tetap di kediamanHak Cipta © 2023, Los Angeles Times | Ketentuan Layanan | Kebijakan Privasi | Pemberitahuan Pengumpulan CA | Jangan menjual atau membagikan informasi pribadi saya

Anggota Guns N’ Roses menerima Michael Jackson Video Vanguard Award untuk “November Rain” di MTV Video Music Awards 1992.

Guns N’ Roses

Anda mungkin ingat gaun pengantin mullet. Mungkin peti mati bercermin yang menutupi separuh wajah Stephanie Seymour, atau anak laki-laki berambut panjang yang melemparkan dirinya menghadap terlebih dahulu ke dalam kue pernikahan, atau solo gitar Slash di luar gereja terpencil.

Tiga puluh tahun yang lalu pada minggu ini, MTV menayangkan perdana video untuk “November Rain,” sebuah opera rock barok berdurasi sembilan menit yang menampilkan pentolan Guns N’ Roses Axl Rose dan pacarnya, supermodel Seymour, dalam kisah abadi tentang cinta yang salah. Diungkapkan pada acara “Headbangers Ball” MTV dan ditayangkan malam itu juga di Fox, video tersebut meninggalkan pertanyaan yang masih ada pada generasi penggemar musik hingga hari ini. “Bagaimana Stephanie meninggal?” “Mengapa anak laki-laki itu menyelam ke dalam kue?” “Apakah dia membunuh Stephanie?” “Apa yang dilakukan Slash di gurun?” dan “Ya Tuhan.” Apakah ini video musik terbaik yang pernah ada?”

“November Rain,” disutradarai oleh Andy Morahan, dengan cepat memasuki rotasi berat di MTV, membantu single tersebut — sebuah power ballad yang diaransemen dengan indah yang berubah menjadi lagu metal yang tidak menyenangkan setelah tujuh menit — naik ke No. 3 di tangga lagu, dan mendarat di belakangnya. dua lagu romantis berkesan lainnya (“End of the Road” dari Boyz II Men dan “Baby-Baby-Baby” dari TLC).

Yang kedua dari trilogi video terhubung longgar yang disutradarai oleh Morahan – yang lainnya adalah “Don’t Cry” (video di mana Slash mengendarai mobilnya dari tebing) dan “Estranged” (video di mana Axl melompat dari kapal tanker minyak dan berenang dengan lumba-lumba) — “November Rain” didasarkan pada cerita pendek “Without You” yang ditulis oleh Del James, seorang jurnalis, road manager dan pengunjung tetap band.

Video Klip November Rain Dari Guns N’ Roses Tembus 2 Billionaire Penayangan Di Youtube

Julie Gentry harus menjalani kehidupan publik seorang gadis “naif” berusia 19 tahun dari Birmingham, Ala., sebelum bersatu kembali dengan rekan-rekannya di “Dunia Nyata”.

“November Rain” berharga $1,5 juta, menjadikannya video musik termahal pada masanya, sebuah tonggak sejarah yang dengan cepat dilampaui tetapi menarik banyak perhatian media negatif karena reputasi Rose yang semakin tidak menentu. Para penggemar mungkin menikmati video tersebut, namun banyak pembuat selera budaya melihatnya sebagai sesuatu yang berlebihan, memanjakan diri sendiri, berlebihan, terutama berbeda dengan “Smells Like Teen Spirit” milik Nirvana yang kasar dan berbiaya rendah yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Bagi drummer band Dave Grohl, “November Rain” adalah “kecelakaan kereta api”, seperti yang ia ingat dalam “I Want My MTV: The Uncensored Story of the Music Video Revolution” oleh Craig Marks (sekarang editor musik pop Times) dan Rob Tannenbaum. “Ketika seorang musisi mulai menggunakan istilah ‘film mini’ untuk mendeskripsikan sebuah video, inilah waktunya untuk berhenti.”

Pada Video Music Awards pada bulan September, di mana Rose dan Kurt Cobain bentrok di belakang panggung, Guns N’ Roses dianugerahi Michael Jackson Video Vanguard Award, yang setara dengan penghargaan pencapaian seumur hidup dari MTV. Namun videonya sendiri hanya meraih satu trofi pada kompetisi tersebut, yaitu sinematografi. Ada perubahan dalam suasana—hard rock dekaden muncul dan grunge mengambil alih—dan perubahan lain mengintai di balik layar—beberapa bulan sebelum perilisan “November Rain,” “The Real World” tayang perdana di MTV. Selama dekade berikutnya, jaringan tersebut secara bertahap mengurangi jumlah video musik dan beralih hampir seluruhnya ke program tanpa naskah.

Show Slash, Michael Monroe Releases Video Klip I Live Too Fast To Die Young

“‘November Rain’ seperti dinosaurus terakhir sebelum meteorit, dan meteorit itu bergaya grunge dan segala sesuatu yang terjadi pada industri musik” berkat berbagi file, kata Mike Southon, salah satu dari dua direktur fotografi yang memotret video. .

Namun 30 tahun kemudian, “Hujan November” menjadi yang tertinggi. Pada tahun 2018, ini menjadi video pra-YouTube pertama yang mencapai tonggak sejarah miliaran penayangan. Pada Juni 2022, video tersebut telah ditonton hampir 1,9 miliar kali, lebih banyak dibandingkan video lainnya pada tahun 1980-an atau 1990-an. Menurut peringkat yang dibuat oleh MTV, ini adalah video terbaik ketiga sepanjang masa.

Seiring dengan semakin mudahnya mengakses video musik – cukup dengan beberapa ketukan di ponsel pintar – dan kurang berpengaruh, “November Rain” adalah bukti abadi pengaruh budaya yang sangat besar yang pernah dimiliki media tersebut.

Ini telah menginspirasi serangkaian sandiwara, pernikahan bertema, podcast mendalam, dan setidaknya satu lilin beraroma. Penggemarnya termasuk sutradara Sofia Coppola, yang mencoba mendapatkan storyboard asli dari Morahan karena klipnya “sangat epik dan memesona,” seperti yang dia katakan baru-baru ini kepada Vice, dan mantan Presiden Trump, yang dilaporkan menonton video tersebut kepada staf Gedung Putih karena mereka percaya . itu adalah yang terhebat yang pernah ada.

Koleksi Angry Birds Dan Stop Merokok, 5 Fakta Unik Slash Gitaris Guns N’ Roses

“November Rain” dalam video musik menjadi seperti “Titanic” dalam film: sedikit berlebihan, mungkin sedikit klise, namun merupakan blockbuster romantis yang sangat efektif dan berani yang masih bergema dan memicu spekulasi panas beberapa dekade setelah realisasinya. .

Pada saat Guns N’ Roses tiba, Morahan sudah menjadi direktur terkenal yang terkenal karena proyeknya bersama George Michael dan Elton John.

Video misterius sosok ayah Michael yang menggambarkan hubungan seorang model dengan sopir taksi yang diperankan Michael menarik perhatian Rose. Penyanyi itu sedang mencari sutradara dengan bakat sinematik untuk membuat trilogi film pendek seputar lagu ambisius yang dia tulis untuk album band “Use Your Illusion I & II”.

Ditulis jauh sebelum rilis “November Rain”, cerita James berpusat pada bintang rock keras bernama Mayne Mann (dan tampaknya meniru Rose) yang menjadi tidak terikat setelah mantan pacarnya melakukan bunuh diri. (“Pada dasarnya, saya adalah orang itu,” tulis Rose dalam pengantar kumpulan cerita pendek James, “The Language of Fear.”) Cerita berakhir dengan Mayne membawakan “Without You,” sebuah lagu hit yang terinspirasi oleh perpisahan mereka. piano ketika api melalap apartemennya.

Guns N’ Roses Videos Ranked Worst To Best

Di era analog tahun 1992, tidak satupun dari cerita ini tersedia untuk pemirsa biasa MTV. (Sebagai penggemar Guns N’ Roses yang obsesif, saya tidak tahu bahwa James belum menjadi penulis terbitan dan mencoba mencari ceritanya di perpustakaan setempat.) Dan kemiripan sebenarnya dengan “November Rain” terbatas.

Bagi mereka yang entah bagaimana melupakan poin-poin penting dari video tersebut, berikut adalah penyegaran singkatnya: Video ini dibuka di kamar tidur remang-remang tempat Rose membagikan beberapa pil. Beralih ke teater yang penuh sesak dengan band tampil di atas panggung diiringi orkestra lengkap seiring cerita terungkap. Di sebuah gereja yang indah, Seymour menikahi Rose dengan gaun yang memperlihatkan garter. Mereka berbagi ciuman dengan mulut terbuka PG-13 dan kemudian masuk ke dalam mobil convertible putih antik sambil dihujani kelopak bunga putih. Namun ekspresi lelah di wajah Seymour menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak baik-baik saja.

Slash keluar dari upacara, entah bagaimana meninggalkan gereja lain, dan melakukan solo gitar di dataran perbatasan yang terpencil. Resepsi pernikahan yang penuh kegembiraan disela oleh hujan lebat yang tiba-tiba, yang membuat para tamu harus berlindung dengan keadaan yang sangat mendesak. Seorang pria menyelam ke dalam kue pernikahan. Anggurnya tumpah. Musiknya bergerak. Seymour sudah meninggal, peti mati menutupi separuh wajahnya. Rose menangis di kuburnya saat hujan turun dari langit. Dalam kilas balik, Seymour melempar buketnya, yang mendarat di peti mati dan mengeluarkan darah dari merah menjadi putih.

Sebagai siswa sekolah film, Morahan sangat terharu

Konser Guns N’ Roses Dan Keajaiban ‘november Rain’

Estranged guns n roses, konser guns n roses, video klip guns n roses estranged, download video klip guns n roses estranged, baju guns n roses, guns n roses axl, topi guns n roses, band guns n roses, guns n roses shop, guns n roses live, guns n roses, video klip guns n roses mp4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *